Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Senin, 02 Januari 2012

2 ribu 12

happy new year. oke dengan sangat amat terpaksa gw ngucapin ini melalui blog gw.
walau telat walau gimanapun ini harus diungkapkan..hhahaa


ini BABAK ke 2 nya . cekidot teman teman..


walaupun ini tanggal 2.. yah emang tgl 2. terus kenapa? gak boleh ? heh O.O (mata belo) *hidung mekar*
ih apasih autotext banget . mau banget ya dibilang gaul? hahahhaa :D :D


kalian punya resolusi gak?
gw apa ya..


setahun kemarin sih yang gw inget gw ga nargetin apa-apa.
inget prinsip gw.. CDH (cuma dalem hati)
jadi cuma lo sama tuhan aja yang tahu..
terdengarnya sih apaan sih mi..?
tapi coba deh lo renungin lagi..
ngapain orang lain harus tau resolusi lo..
yang lo lakuin itu gak harus orang lain tau..
yang lo kejar itu juga gak harus orang lain kejar juga kan..
kita diciptain di dunia aja udah berbeda-beda..
kasarnya dr lobang yang beda (maaf mom) maksudnya dengan gen yang berbeda .
dengan secara otomatis aja kemauan dan kebutuhan lo udah berbeda-beda.
jadi tetep jadi diri sendiri aja sih yang penting.


yang lebih terpenting lagi,
kenapa semua orang harus marak new year eve?
bahkan lebih antusias dibanding ulang tahunya sendiri.
coba lo pikirin lagi deh.
tragis banget kan tradisi ?


tahun baru masehi itu cuma kalender aja yang baru selebihnya itu udah continue dari tahun2 sebelumnya..
ya kan?


everything is ok everywhere is ok.. everyday is ok. WELCOME 2 0 1 2 :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar