Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Kamis, 05 Januari 2012

LANGIT IKUT BERDUKA


Kamu sangat sering turun dibulan ini.
Ataukan hari-hari terakhir ini banyak yang bersedih hingga langit pun muram..
Aku tidak tahu, tapi kamu sangat deras hingga tak berkompromi sedikit saja.
Coba beri alasan yang kuat, agar aku paham.
Kenapa mereka bersedih ?
Atau mereka terlalu sering memujamu hingga enggan pergi dari waktu yang bersamaan.
Terlalu kebetulan kah jika harus menggunakan teori itu?
Merenung juga pasti pilihannya.
Tapi entah, sepertinya aku sungkan dan malu.
Banyak detik yang harus berjalan dengan tergesa-gesa..
Sementara yang aku mau semua bisa ditunda bahkan dihentikan.
Gulungan –gulungan yang runyam sedang berteduh di kepala ku.
Ohhhhh tiidaaaakk .. konsep apalagi yang harus kutuangkan ?
agar segelintir saja bisa aku pahami..
mungkin solusi yang harus aku cari, tapi dimana  lagi aku harus menggali..
sebongkah itu hanya ingin aku sampaikan melalui ribuan kata yang berbaris .
karna hanya inilah aku menemukan cara yang tepat untuk menuangkan apa yang ingin aku sampaikan J
berlari menuju jendela yang sedikit sinar masuk kedalamnya..
lalu mengintip dari kebalikannya..
ternyata langit masih sama,, langit ikut berduka L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar