Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Selasa, 18 Oktober 2011

:)

hari ini adalah hari yang ku tunggu..
selama seminggu lamanya hati resah tak karuan..
kemudian tiga hari menuju hari itu jantung mulai berdetak tidak normal, suhu tubuh meningkat, dan fungsi organ pencernaan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Semua yang ingin ku raih, sudah ku dapatkan beberapa jam yang lalu.
yah menyandang gelar sarjana, bukan berarti aku harus bangga dan merasa puas.
mungkin banyak yang bilang "welcome to the real of life"
dan pada akhirnya pun saya sudah berada di titik ini.
bersyukur dan ribuan terimakasih yang aku panjatkan kepada allah swt. semua yang telah mendukung , mendoakan dan memberikan semangat selama 4 tahun.
semua pihak yang tidak bisa disebutkan satupersatu.

jutaan keluhan mungkin sudah harus kuhentikan, tangisan pengorbanan bekasi-semarang-bekasi dan terus begitu sampai 4 tahun.
mungkin sudah terbayar lunas pada 2,5 jam di ruang itu.
aku menyimpan sejuta beban dan banyak tanya yang sangat merumitkan..
setelah hari ini selesai dan berakhir. aku baru bisa memberikan senyuman paling lebar yang pernah aku lontarkan sebelumnya..
:) :)
haru, bangga, istimewa, takut, dan semua tercampur jadi satu dalam satu waktu.

kalau saja aku boleh jujur : "aku ingin sidang cukup sekali aja" hehe
rasanya melebihi naik wahana tornado 4 kali lipat.. mungkin ujian nasional tidak berarti apa-apa.
cukup menelan ludah ketika 2 profesor ada dalam 1 tempat, yah secara dengan 5 dosen diruang itu dan seorang diri. bagaimana semuanya menjadi tidak pucat?

tapi ketakutan dan keresahan itu semua sudah berlalu, kuharap aku bisa menyempurnakan tulisan apa yang  aku persembahkan.
penelitian yang menguras tenaga, biaya, waktu dan semuanya.
ku harap tidak ada yang sia-sia.
keep fight mi,
semua akan indah pada waktunya..
god bless us.
sukses untuk kita semua :')


strata 1 ini untuk mu mom, and dad. Love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar