Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Rabu, 26 Oktober 2011

no title

261011

entah apa yang kurasa malam ini..
rasa aneh menyelinap dan semakin deras.
rasa tak menentu yang aku sendiri tak bisa menerjemahkannya.

hay!
"kamu sudah bebas mi sekarang"
hanya kata itu yang terus terekam dalam benak.
dilain sisi bukan hanya itu saja,
"Perjuangan kamu masih panjang mi, kejar, dan terus raih" 
"ini belum apa-apa"

aaaaaaaaaa aku ingin teriak sekeras apapun..
tak peduli siapa yang harus mendengarnya.
aku ingin teriak kalau aku butuh ruang untuk bisa mengistirahatkan tubuh ini.
tapi dimana? kemana ?
aku sesekali melihat kebelakang..
banyak teman dan sahabat ku yang belum mencapai pada titik ini.
apakah aku harus egois untuk mengekspresikan rasa bebas ini sendiri ?
oh tidak, aku bukan pribadi yang seperti itu.

akupun lemas dan menatap  langi-langit kamar ku.
dan berkata, "aku akan selalu rindu dengan tempat ini tuhan"
dimana pun aku beranjak aku akan selalu rindu dengan kota kedua ku.
teman dan sahabat yang selalu sabar serta mengerti keberadaanku, 
bercengkarama dan menghabiskan waktu..
semua tempat mungkin yang tidak spesial pun akan menjadi berarti nantinya.

sedikit kadang aku membayangkan, jadi apakah aku 5 tahun yang akan datang?
mungkin aku bukan sosok yang sama seperti saat ini,
lingkungan akan menciptakan setiap karakternya.
tuhan, ijinkan aku menjadi apa yang aku mau nantinya.
aku hanya berharap aku bisa mengikuti kemana hati berkata dan melangkah kemanapun kaki ini beranjak.

malam ini aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk seterusnya.
mungkin aku ingin menatap masa depan.
yah masa depan yang selalu aku utarakan dari beberapa tahun yang lalu.
tapi kurasa, aku belum pantas atau cukup untuk mewujudkan.
waktu berputar melebihi yang seharusnya.
ataukan ini hanya rasa ketakutan ku saja..
atau hanya cemas yang tak mengartikan apa-apa.

aku berdiri sendiri disini mungkin akan tegar..
tapi pertanyaannya apakah aku bisa melaluinya..
karena aku yakin jalan didepan masih terjal dan berliku.
apakah aku sanggup tuhan ?
kuharap iya..
tapi semua itu semata-mata atas perotolonganmu.
semoga aku masih selalu dalam jalan mu.
dan tuhan akan selalu bersama dengan malaikat-malaikat yang indah untuk melindungiku.

dan esok pagi, adalah hari membahagiakan untuk teman-teman ku yang disematkan toga..
hari dimana semua akan ada pembuktian kerja keras selama studi di bangku kuliah.
yaaah. selamat untuk teman-teman ku yang akan terus sukses .
doaku selalu menyertaimu..
dan januari..adalah saatnya aku berada di gedung itu..
terimakasih atas pertemanan yang telah terjalin.
semoga kita bisa dipertemukan lagi dengan waktu dan tempat yang penuh kenangan.
berjuta cerita dan satu keluarga.
nutrisi 07... I love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar