Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Senin, 03 Oktober 2011

story about a key #Part1

Tak terasa, tiga hari sudah berlalu di bulan baru ini.
yaaaah oktober, semangat mu masih aku perlukan tentunya.
seperti cerita yang ingin aku sampaikan malam ini..

hari tak ada yang bisa menebaknya..
malam-malam yang bingung penuh tanda tanya.
namun hari-hari yang penuh tanya kini mulai menjadi terang.
walaupun itu hanya terlihat dari sebuah kunci.

kunci yang ku cari... 
sudah aku temukan hari ini, meski hanya aku sendiri lah yang harus menuju ruang itu.
membuka nya dan melihat apa yang tersembunyi disana.

aku terus menggenggam kunci itu walaupun dengan teramat cemas dan tak terarah.
tatapan ku kala itu kosong dan tak bernyawa, seakan aku pun takbersentuh dengan lantai.
tubuhku dingin dan bibir terasa kelu, yang aku tahu aku hanya termangu.
menatap kunci ini dan tak bisa apa-apa.
yah, memang aku memang bodoh yang tak bisa mampu menelusuri ruang itu.

samar, redup dan teramat asing..
aku pun mulai berjalan , yah semakin keras..
langkah ku pun ku percepat..
hingga aku tak memperdulikan siapapun.

kunci itu terjatuh,
kemudian aku pun berbalik arah dan mengambilnya dengan tergesa-gesa.
semakin tergesa.
ku lihat waktu yang terus berputar di jam tangan ku.
ia seperti berlari seakan mengejar dan merenggut waktu ku.
oh bukan,
aku yang mengejar nya..

setapak dan terus setapak aku lewati lorong ini..
tetapi tetap saja aku ingin menaklukan waktu.
jam pun tak dapat aku hentikan,
kesempatan itupun hilang begitu saja ketika kunci itu terjatuh dan aku harus mengambilnya.

kunci itu kini lepas dari genggaman ku..
aku menunduk dan tak sedikitpun kata yang terucap.
waktu telah mengambil nya..
waktu telah meniadakan aku...
dan aku kalah dengan waktu..
tak ragu lagi, aku sangat membenci waktu. yah aku membencinya!

oh tuhan...
andai saja semua dapat terulang kembali.
andai kunci itu aku genggam dengan erat. 
mungkin kini aku telah memasuki ruang itu, memberanikan diri dan melihat dunia yang sesungguhnya dengan senyuman yang paling lebar sedunia...

waktu terus berputar tiada henti dan tak akan mengenal lelah..
dan aku pun melanjutkan apa yang harus aku tuntaskan sebelumnya..

kini tiba saatnya aku telah mendapatkan kunci itu kembali, namun ada yang berbeda.
kunci telah di gandakan.
yah..aku memiliki 2 kunci.
aku rasa cukup untuk melewati lorong ini yang gelap ini..
walaupun aku harus terjatuh.. aku masih mempunyai 1 kunci lagi untuk bisa memasuki ruang itu.

aku berjalan dengan sangat berhati-hati.
kali ini aku tidak tergesa-gesa..karena aku takut hal kemarin akan terjadi pada hari ini.
ternyata dugaan ku salah..
lorong ini sudah di penuhi lampu warna-warni yang indah..
yah..bewarna jingga..
sangat indah sekali..
aku sangat takjub dan tak percaya.

aku pun terus menggenggam kunci itu sampai saatnya aku tepat berada didepan dengan 2 kunci yang masih ku genggam..
aku berhasil tuhan ? (dalam benaku bertanya)
aku pun tersenyum dan melihat jingga itu masih sempurna dan belum kelabu..
aku berharap, setelah masuk ke ruang itu jingga ini tetap masih sama.
dan memberikan senyuman paling indah yang pernah aku miliki.

-----to be continue..liat di #Part2 nya ya nanti akan gue post lagi tapi gak tau kapan. hehe----




3 komentar: