Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Senin, 26 Desember 2011

H-2

akan ada dua hari lagi..
entah apa yang harus kuucapkan lagi..
sepertinya kata-kata ini telah habis terkikis oleh cemas..

mungkin juga banyak yang menyemangati.. namun mereka cukup dengan porsinya.
tidak membuatku nyaman.
ketika semangat ini sudah diujung tanduk.
terimakasih tak terhingga yang kuhantarkan untuk semua.

semoga semuanya akan menjadi baik.
karena tuhan akan menunjukkan kuasanya.
menunjukkan jalanya seperti taman surga yang telah dipersiapkan untuk umatnya yang pantas.

seberapa besar lagi harus ku lawan rasa ini..
yah entah..
apa yang harus kutakutkan ?
menataplah kedepan hingga aku bisa fokus dengan apa yang aku lakukan.

berpejam .. lalu menatap.. lihat jam.. lalu berputar-putar.
ingin menari tapi tak ada yang mengiri.
ingin menyanyi tapi aku tak punya lirik.
ingin melukis tapi aku tak pernah menyentuh kanvas.
ingin berlari tapi aku buta akan arah.

malam ini harus menentukan sikap.
bukan, bukan malam yang manja.
ia hanya ingin tak mau menyapa..
ia cuma enggan untuk menoleh..
enggan untuk bersahabat dan eggan bercerita.

ia bukan menghilang atau bahkan menyembunyikan.
ia hanya ingin sedikit ada rahasia dengan mahluk lainnya.

siapapun berhak mendapatkannya bukan?

aku masih ingin ada penyemangat-penyemangat lain hadir....
walau ku lebih tau hanya dari aku lah penyemangat yang paling besar :)


selamat malam semua, smoga ketika esok membuka mata semua akan lebih indah dan bersemangat. ^.^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar