Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Jumat, 09 Desember 2011

MIMPI KAN ?

assalamualikum wr wb..

udah lama banget gak nulis blog.
apakabar ?
saya membawa berita buruk..
entah gimana harus mulai ceritanya..


beberapa jam yang lalu.. saya baru saja pergi ke dokter.
dan dokter agak memfonis saya untuk di periksa lanjut ke spesialis penyakit dalam.
yatuhaaan.. rasa campur aduk jadi satu.
antara kaget yang luar biasa dan tidak percaya.
apakah memang harus menempuh jalan ini?
andai saja,,

gimana ini,, mau cerita kesiapa ini?
saya hanya terdiam dan kaku ketika dokter dengan gamblangnya "ini harus diangkat segera"
"lebih baik lebih bagus.."
maksudnya dok? apa dok ?
saya masih bingung heraaaan sampai berada di rumah pun hanya memandang obat yang diberikannya.
ini hanya obat rasa penghilang sakit saja,,tapi tidak untuk menyembuhkan,
ya tuhaan..

aku memasuki ruang ber AC yang dipenuhi alat2 untuk bertemu dokter saja paling anti dari kecil.
dan sudah sebesar ini pun kalau ke rumah sakit rasa nya indera penciuman saja ingin saya off kan.
kenapa?
bau obat-obatan.....!!!!
dari dulu juga gak bisa minum obat, digerus dan yah seperti anak kecil.

baru beberapa  bulan ini saja, semenjak di semarang jadi anak kosan jadi mau gak mau harus terpaksa minum obat dan akhirnya bisa juga menelan obat yang besar-besar itu.
itu suatu mukjizat banget dari yang maha kuasa.
tuhan pasti mau mengabulkan doa-doa hambanya yang mau berusaha.

selama 21 tahun juga tidak pernah di rawat di RS, dan jangaan.
dan kalau sampai dokter memang harus mengharuskan aku melakukan itu?
aku harus gimana ? aku tidak bisa berbuat apa-apa.

aku ingin geram,
dan aku bertanya,,
apakah ini termasuk ujian mu yang harus aku lewati ?
tuhan pasti memberi jalanya dan tangan2 tuhan lah yang berbicara.
aku hanya ingin bisa membahagiakan kedoa orang tua ku terlebih dahulu, hanya itu pintaku..

semoga saja akan ada berita baik yang datang pada ku .
dan apabila ini benar terjadi, ku harap ini hanya mimpi.. :'( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar