Welcome :)

Welcome to my blog

Thanks for attention..
I hope this blog can be useful for all :)

Kamis, 22 Desember 2011

HARI IBU :)

22 desember 2011

pernahkan ia mengeluh? sedetik pun?
pernahkah kau tahu, ia mengangis untuk mu ?
sepanjang ia bersujud tak lupa ia menyebut namaku.
beribu malam ia selalu terjaga untukku..
melindungi dari segala yang mencekam..


kini usianya tak lagi muda..
fisiknya tak lagi sperti dulu..
tapi jiwanya kuat.
ia tak pernah lelah untuk menanyakan apakah aku sudah makan?
untuk mengingat kan aku shalat 5 waktu..
serta memberikan ku motivasi, itulah yang membuat ku semangat menjalani hari-hari ku.


tuhan kini saatnya aku bisa membalas semua yang ernah ia berikan untukku..
izinkan aku untuk memberikan kebahagiaan..
agar ia bangga memiliki ku
agar ia tahu betapa besar cinta aku untuknya..
betapa aku sangat ingin mebalas semua budinya..
walaupun semua itu takkan terbalas..
walau semuanya ini tak bisa dijabarkan..
aku tahu, ia juga sangat mencintai buah hatinya..


I love you mom..


ibu memberi ku inspirasi seluas jagat raya dan sedalam lautan ..
ibu yang hebat yang pernah aku miliki..
ibu yang selalu bilang "IYA nak" walau sesungguhnya hanya ingin tak ada kerutan dari wajah kita.
ibu yang selalu mengingatkan ku "Jika kamu besar nanti, kamu akan tahu bagaimana rasanya menjadi seorang ibu"
oh ibuuuuuu.............................


beribu cinta kasih yang aku berikan untuk pahlawan ku,, yang membawaku untuk lahir ke dunia.
dan untuk mengajarkan ku MENCINTAI-MU ALLAH :)


Happy mother's day.. you're best I ever had mom.


-mia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar